Senin, 30 September 2013

GOAT - Sego Goreng Kambing

Share it Please
     Main-main ke Jl. AM Sangaji, Yogyakarta ni8atnya mau nyari tempat makan yang jual Soto Betawi, ehh malah gak nemu. Pas di jalan liat ada tempat makan yang namanya GOAT. Berhubung saya juga pecinta makanan berbau daging kambing, jadi saya putusin buat cobain makan disana :) Saya suka dengan interiornya, mulai dari kursi dan mejanya yang terbuat dari kayu. Suasananya pun enak banget buat nongkrong rame2 atau berduaan hehehe..
    Begitu pertamakali liat daftar menunya, agak bingung dikit sih ngebacanya hehe *norak. Nih liat sendiri aja ya menunya..
 Menu makanan
 Menu Minuman
 Meja Kayu dengan cap GOAT
 Mango Smooties and Orange Juice
 Gulaiyah daging + balungan
Sego Goreng Kambing

     Maaf yaa kalau gambar yang diambil kurang memuaskan hehe :) Dari 2 menu makanan yang saya pesan itu, saya paling suka sama Sego goreng kambingnya. Nasinya enak, dagingnya empuk, dan bumbunya terasa dengan sempurna. Untuk nasi goreng kambing dihargai 13k, kalau tambah telur nambah 3k yaa.. Nah buat si Gulaiyah saya juga suka kuahnya, enak dan seger, ternyata daging kambingnya masih ada tulangnya gitu, jadi harus rela tangan kotor ya buat makan si daging hehe menu ini dihargai 13k juga, karena saya pesen tambahan balungan jadi nambah 5k deh. Nah kalo mango smooties nih harganya 8k, seger juga buat nemening si sego goreng. Terakhir si orange juice harganya 6k :) Gak sabar buat balik kesana lagi terus cobain Thonk-Senk nya :D
    Buat yang mau cobain makan disini, dateng aja ke Jl. AM Sangaji, kalo dari arah Ring Road Monjali, tempat makannya ada di kanan jalan yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author