Kamis, 05 September 2013

Phuket - Thailand Resto in Yogyakarta

Share it Please
Penasaran sama omongan temen-temen yang katanya makan di Phuket enaaak.. Jadi sore itu hari Kamis, saya mutusin buat buka puasa di Phuket Resto *berhubung lagi puasa waktu itu :) Setau saya, ada dua lokasi Phuket di Jogja. Yang satu di RingRoad Utara, yang satunnya lagi di daerah Demangan. Kebetulan kemarin saya coba yang di daerah Demangan.
Pertama dateng sih, tempatnya lagi gak begitu rame. Saya duduk di bangku sofa nomor 2. Sofa dan mejanya sedikit berdebu, mungkin karena kena debu dari pinggir jalan kali yaa -.- Tapi gak masalah, gak menyurutkan niat saya untuk makan disitu hehehe berhubung lagi laper dan udah mau mabhrib juga sih :)

Yuk intip intip menu makanannya dulu :)


Nah... Bingung kan mau pilih yang manaaaa? Hehe setelah membaca semua isi dari daftar menu yang panjang, akhirnyaaa saya memutuskan untuk memesaan..
 Ikan Kakap Fillet saus lemon
 Tomyam Seafood
Nasi Goreng Nanas
Kangkung dengan Sambal ala Phuket

Untuk minumnya saya pesan Jus melon dan Es Jeruk hehe Eitsss jangan fikir saya makan sendiri lho yaa :) saya gak serakus itu.. Saya dateng berdua dengan teman saya.. Nah Tomyam Seafood juga bukan pesanan saya. tapi waitress nya salah anter jadi sampenya ke meja saya. Sebelum dikembalikan ke yang punya sesungguhnya, saya foto dulu aja makanannya hehehe :) Lumayan kan buat nambah isi blog :p

Nah untuk semua makanan yang saya pesan :
       - Nasi Putih
       - Ikan Kakap Fillet
       - Kangkung ala Phuket
       - Nasi Goreng Nanas
       - Jus Melon
       - Es Jeruk
Total yang harus saya bayar adalah Rp 82,000,- untuk berdua :)
Cukup murah kan? Gak terlalu menguras kantong :)

Di phuket juga kalian bisa nemuin minuman yang namanya Saparella :) Udah pernah denger? Minuman ini dikemas pake botol yang unik, katanya sih enak dan rasanya unik. Tapi saya juga belum pernah coba sih hehe..

Yukk yang penasaran makan di Phuket dateng aja, gak nyesel kok :) Yang mau add twitternya follow aja di @WarungPhuket yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author