Senin, 07 April 2014

Holycow Steak Grand Aston - Jogja

Share it Please
Happy Birthday buat sayangku yang ke 20tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan tercapai semua yang diinginkannya :) Amiin Ya Rabbal Alamiin..
Hari ini aku mau berbagi pengalamanku waktu ngajak pacar dinner di restoran yang udah lama banget pengen kita kunjungi. Tapi harus mikir berulangkali karena kalo diitung-itung budget buat makan 2 orang disana bisa abis sampe 300k huhuhu sayang banget kan uang sebanyak itu. Padahal udah kepengen kesana semenjak masih SMA di Bekasi, kan ada tuh Holycow di Tebet. Dan kebetulan banget pas kuliah di Jogjaa Holycow buka cabang di Grand Aston Garden.. Asik banget kan? hehe makannya aku putusin buat ngajak dinner kesana karena emang udah dari dulu banget pengen cobaik Holycow Steak yang terkenal ini :)

Nah karena aku mahasiswa *cerdik yang gak mau rugi* hehehe aku browsing dong di internet. kali aja ada kupon atau voucher yang lebih murah buat makan disana kan. Ternyata gak nemu hehe tapi temenku pernah bilang ada promo Holycow buat yang ultah. Nah pas aku liat di internet ternyata bener haha
Buat yang lagi Ultah, kalian bisa nunjukin KTP ke waiter/waitress nya dan dapet Prime Tenderloin secaraa GRATIIISSS hehe.. Syarat lain ada gak? Tentu ada. Selama makan di Holycow, kalian nanti harus pake mahkota gitu, terus foto dan diupload ke twitternya holycow :) Gak repot kan? Waaah lumayan banget ituuu.. Prime Steak Tenderloin itu harganya sekitar 89k dan yang ultah bisa dapet gratiiis lhoo :)

Okeoke balik ke ceritaku dulu yaa guys..
Aku sama pacar berangkat ke lokasi sekitar abis maghrib. Karena mau makan ditempat bagus, harus dandan yang cantik dulu dong biar gak malu hehe pas sampai, kita ketemu sama pintu gerbang yang super gede, tinggi, dan kokoh. Suasana di garden partynya romantiis banget daaan bagus deh pokoknya buat yang lagi pacaran pas banget :)
Aku pilih di area outdoor.. Ada juga sih indoor nya pakai bangku sofa gitu. Kita langsung disambut sama waitress yang ramah banget. Dikasih buku menu dan milih-milih dehh.. Aku langsung tanya tentang promo Ultah nya, terus mbak nya minta KTP orang yang ulang tahun. Karena di Holycow yang terkenal itu Wagyu nya, jadi aku pesen Wagyu Petite Tender (sekitar 90k *paling murah untuk wagyu) Terus minumnya pesen Ice Chocolate (19k) sama Ice Cofee gitu deh pokoknya..
Kita bisa pilih, Steak nya mau Pakai sayur Bayam atau Buncis. Kentangnya mau Frenchfries atau Mashpotato. Dan sausnya ada mushroom sauce, BBQ sauce, Blackpapper sauce, dan lupaa hehe Untuktingkat kematangan bisa pilih mau yang Medium-Rare (masih ada darahnya), Medium-Well atau Well-done :)

Kita nunggu gak lama buat makanannya sampai ke meja kita, paling cuma 15 menitan lah yaa :)
 
 Prime Steak Tenderloin w/ mashpotato, buncis, blackpepper sauce - Medium Well (Promo Ultah)
               
Wagyu Petite Tender w/ mashpotato, spinach, mushroom sauce, Medium Well
Sedikit penjelasan dari saya ya, dagingnya si wagyu ini empuk banget, sekali potong dan gak butuh waktu lama buat ngunyahnya. Beda sama yang Prime steak, dagingnya agak susah buat di potong dan dikunyah. Jadi kalo kesana, saran aku sih coba yang wagyu nya :)
Oh iya, jadi nanti di Buku Menu nya itu gak cuma ada menu dari Holycow aja, tapi juga ada Madam Tan di dalam satu buku menu. Kayaknya cuma di Grand Aston Garden aja deh yang kayak gini. Mungkin semacam ada kerjasama gitu. Jadi kalian gak perlu khawatir, kalau gak mau makan steak, kalian bisa juga pesan menu madam tan, ada Pizza, Spaghtti, dan lainlainnya :)
Oh iya ada Promo lain juga lho buat yang dateng di hari Senin dan Selasa. Jadi itu udah buat makan berdua (belum termasuk minum), Nama menunya Buddy's Rib Eye Combo :)

Selesaai deh review di Grand Aston Garden - Holycow Steak :) Seneng bisa makan disini. Mungkin nanti kalau giliran aku yang ulang tahun, bakal balik kesini lagi hehehe Sekali lagi , Happy Birthday ya Sayaang :)

Salam Karnivors :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author