Kamis, 22 Oktober 2015

Mie OQ Khas Pontianak

Share it Please
Yogyakarta, 22 Oktober 2015
     Duuh siang-siang dengan suasana Jogja yang lagi HOT banget yaa.. Niat awal sih mau ke NIKE  Warehouse yang ada di deket Mutiara itu, eh pas lewat daerah UKDW kok ada resto baru yang jual mie pontianak. Baru opening jadi masih diskon 15%, lumayan kan, cewek sukanya yang diskon-diskon hehe. Sempet ragu tapi akhirnya masuk juga karena udah ada bacaan "Halal" di depan tokonya.




     Setelah menimbang dan memilih menu akhirnya saya dan teman saya memutuskan untuk pesan Mie OQ Ponti dan Ayam Mentega. Buat Mie ayam nya, rasanya unik, karena saya baru pertama kali coba mie khas Pontianak kali yaa, tapi overall Mie nya enak kok. Kalau untuk ayam nya, saya rasa ada yang kurang tapi saya juga bingung apa yang kurang hehe. Saya juga sempet coba Wi-fi di resto ini ternyata wi-fi nya kenceeeng hehe bikin betah. Buat kalian yang gak mau makan berat, disini juga ada Cafe nya kok untuk sekedar minum kopi atau nongkrong.


Mie OQ 
Sensasi Kuliner Pontianak
Jalan Dr. Wahidin No. 26

Harga :
Makanan Mulai 12 Ribu
Mie Mulai 20 Ribu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author