Jumat, 13 Desember 2013

Koki Joni - The Pasta in Jogja

Share it Please
     Hai haiii malam minggu kemana niih? makan yuukk ke salah satu rumah makan pasta yang ada di Jogja, Koki Joni nama tempatnya :) Hari ini ada temen saya yang ultah, terus kebetulan bosen sama makanan yang itu-itu aja, jadi saya ditraktir makan di Koki Joni sambil malam mingguan bareng hehehe..
     Koki Joni ini nyediain banyak menu pasta kayak spaghetti, fettuchini, dan penne yang diolah dengan berbagai rasa. Selain itu juga ada menu kalkun bakar yang sayang banget buat dilewatin.. Nih yaa foto-foto makanan, minuman plus lengkap sama menunya..

 Spaghetti O' Beff Ragout

 Spaghetti Creamy Turkey

Roast Turkey Briano
Fettuchini Classic Carbonara
 Fettuchini Dar Meat
Spaghetti Angry Tuna
 Menu Utama 

 Snack, Soup, Appetizer and Beverages

 Orange Lychee Sparkling, Strawberry Blend, Oreo Blend and Lychee Sparkling

     Hemmpphh menggugah selera buat dicoba kan? Tempatnya juga enak buat nongkrong rame-rame. Harga pastanya mulai dari 23k - 28k, kalo buat roast turkey-nya 39k. Minumnya dari yang 5k juga ada kok.. Unik kan tempat minumnya pake toples gitu? hehe Oh iya, saya makan berempat sampe nambah chili sauce nya 2 botol lho.. Jadi kita ngabisin 3 botol saus sambal. Kenapa? Karena dari awal kita makan, isi sausnya cuma setengah botol. Terus pas minta nambah saus lagi, dikasihnya setengah botol juga -.- Gimana gak cepet abis tuh saos..
      Buat yang mau ke Koki Joni, dateng aja ke Jl. C.Simanjuntak Gang V, setelah lampu merah mirota kampus, belok kanan okee Buat info lengkapnya, bisa add twitternya di @KokiJoni
      Selamat Menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author