Selasa, 10 Desember 2013

Twizel Baked Rice - Seturan

Share it Please
    Udah hampir satu bulan gak nulis disini lagi.. Udah banyak tempat makan yang didatengin tapi belum sempet diposting :)
    Yuk Yuk sekarang kita bahas Twizel Baked Rice yang ada di daerah Seturan yaa.. Lama banget penasaran pengen coba makan disini akhirnya kesampean juga hehehe maklum kalo walaupun pecinta kuliner kan tetep harus nabung dulu kalo mau coba makanan enak yang rada mahal dikit dari menu seharihari hehe..
    Pertama liat buku menunyaa sih langsung kepikiran kata "unik". Gimana enggak ? Buku menunya di taro di atas talenan nkayu yang biasa digunain nyokap buat potong2 sayuran kalo mau masak. Teruuus setelah bingung mau pilih makanan apa, secara disitu adanya Baked Rice alias Nasi Panggang, saya dan teman pilih menu yang paling recomended.. Saya pesen Big Smoked Beef (25k), temenku pesen Big Spicy Tuna (25k).. Kita bisa pilih 2 varian, mau yg Baked Rice ukuran biasa atau yang Big. Berhubung porsi makan saya lumayan banyak jadi saya pilih yang big hehehe.. Seinget saya harga porsi yang besar sama yang biasa cuma beda 3 ribuan hihi jadi mending yang gede sekalian deh *saran saya..
 Bread Puding ala Twizel *dapet gratis hehe
 Big Smoked Beef
 Big Spicy Tuna
 Hot Chocolate ala Twizel
Lemon Tea Ice
Cihuuuy semuaa gambar udah saya upload semua yaa.. Buat yg penasaran, dateng aja langsung ke Jl. Seturan yaa :) Saya bingung jelasin persisnya dimana, pokoknya telusurin aja Jl.Seturan, kalo dari Universitas UPN, nanti Twizel Baked Rice ada di kanan jalan, Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author