Jumat, 13 Desember 2013

Mr.Pancake - Plaza Ambarukmo

Share it Please
Happy Birthdaaaaaaay :) *untuk saya sendiri hehehe..
Berhubung saya lagi ulang tahun, saya minta diajak ke suatu tempat yang dari dulu udah pengen banget mau kesana.. Diajak siapa? Jawabannya diajak gebetan hehe *berharap diajak pacar sebenernya :) Tapi gapapa, sama aja kok hihihi *hibur diri
Yuph..
Mr.Pancake..
Dulu waktu masih di Jakarta, pengen banget coba makan di Mr.Pancake yang di Mall Artha Gading.. Nah, berhubung sekarang lagi kuliah di Jogjakarta tercinta, saya minta diajak ke Mr. Pancake yang ada di Ambarukmo Plaza *deket XXI..
Sayangnya saya lupa buat foto Menu makanannya huhu maaf yaa semua..
Tapi gapapa, saya sempet foto makan yang saya pesan kok, siap-siap ngiler ya hehehe..
 Hot Java Tea (10k) dan Ice Cappucino (19k *kayaknya)
Pancake Platter (30k)
 Lupa namanya apa (42k)
Hill Top Soup (29k)
Gimana gimana?
Tertarik buat coba gak ? hehe..
Dari menu yang ada diatas, saya jagon banget deh Hill Top Soup nya, itu enaak banget.. Isinya ada daging ayam dan jamur, kuahnya kentel, roti diatasnya guriih, jadi pas banget deh buat hidangan penghangat tubuh :)
Nah yang penasaran sama harganya, kalo menu pancake mulai dari 30k, untuk main course nya mulai 40k, nah minum nya dari 10k juga ada, contohnya ya teh yang saya minum itu hehe kalo ada yang punya kartu amplaz, dapet diskon 10% kalau makan diatas 100ribu.
Tempatnya enak, pelayanan ramah, saya minta saus sambel aja di anter pake nampan hehe..
Nah buat yang penasaran, dateng aja ya buat cobain disini, walau agak mahal tapi recomended kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author