Selasa, 15 Desember 2015

Pancake Company

Share it Please
Yogyakarta, 15 Desember 2015
      Hari ini saya sama temen-temen + si spesial sengaja luangin waktu buat makan bareng. Saya pilih tempat ke pancake company, berhubung saya udah lama banget penasaran pengen kesana, melihat review nya yang bagus-bagus. Kita dateng setelah ashar kesana, untungnya gak begitu ramai jadi gak perlu nunggu-nunggu buat dapet tempat duduk. Berhubung kita berlima, jadi kita agak lama juga pas pilih menunya haha maklum ajalah ya, menu disini banyak juga, jadi agak bingung, rasanya pengen semua saya pesen.



 Menu Pancake Company
Menu Pancake Company
 Waffle Strawberry Cheese
 Pancake Matcha
 Pancake Coffee Oreo
 Waffle Smoke Beef
 Waffle Chocolate Cheese
1 Pitcher Lemon Tea + 1 Gelas Jasmine Tea

     Tuuh liat sendiri kan foto-fotonya, banyak yang kita pesen hehe. Kita bisa pilih mau pesen pancake, waffle, atau poffertjes. Kita bisa pilih juga mau yang reguler (tanpa es krim) atau ditambah eskrim. Saya kira dari ukuran bentuk, ini makanan gak akan mengenyangkan, ternyataaaa satu porsi aja udah bikin saya kenyang duuuh. Buat mahasiswa, jangan khawatir, ini harganya affordable kok buat kantong mahasiswa, sekali-kali kesini gapapa lah ya hehehe. Untuk minumnya, saya pesan lemon tea satu pitcher, lumayan lah, banyak dan murah, bisa buat 4-5 orang sebenernya. Untuk 5 macam menu, 2 minuman, dan satu pitcher itu habisnya kurang dari Rp 120,000,- buat kalian yang mau coba, dateng aja kesana ya, gak nyesel ^^

Pancake Company
Jalan Demangan Baru

Range Harga
Makanan 12k – 28k
Minuman 5k – 20k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author