Minggu, 13 Desember 2015

Roaster And Bear

Share it Please
Yogyakarta, 13 Desember 2015

     Alhamdulillah, hari ini usia saya menginjak 21 tahun, aduuh berasa udah tua deh pokoknya hehe. Setelah sepanjang hari ini didiemin dan sorenya dapet surprise dari para sahabat dan someone special haha, malamnya saya diajak makan sama si someone, katanya boleh pilih tempat makan dimana aja, rejeki kaaan. Akhirnya saya pilih buat ke Roaster and Bear, berhubung belum pernah kesana dan lagi hitz juga tempatnya.
    Sesampainya disana, saya kagum sih sama interior dan gambar-gambar yang ada di temboknya, bikin saya inget sama kartun "Brave" yang ibunya berubah jadi beruang. Oh iya, saya sama si spesial pilih duduk di lantai 2, karena waktu itu lantai satunya penuh dan rame banget. Setelah dapet tempat duduk, waitress nya kasih menu, saya pilih menu agak lama karena bingung dan keliatannya enak semua hehe akhirnya saya pilih beberapa menu.

 Menu Roaster And Bear
 Menu Roaster And Bear
 Menu Roaster And Bear
 Menu Roaster And Bear
 Fettucine Bolognaise (32k)
 Ice Lemon Tea (16k)
 Ice Cappucino (25k)
Pizza Quattro Formaggi (59k)

     Pizza quattro formaggi itu toppingnya keju semua, rasanya enak, asin tapi saya suka. Model pizzanya itu tipis, pinggirannya garing crispy gitu deh. Si pizza sih agak susah ya kalau dipotong pakai pisau, jadi ya saya makan pakai tangan . Menu satunya itu fettucine bolognaise. Nah untuk menu pasta, kita bisa pesan mau fettucine, spaghetti, atau penne. Rasa saus bolognaise nya enak, kejunya lumayan banyak, cuma porsi pastanya sedikit, kalau saya sih gak kenyang makan segitu hehe. Untuk minumnya saya pesan ice lemon tea dan ice cappucino. Ice lemon tea nya seger, enak, kalau cappucino nya sih sama aja kayak di resto-resto lain.


Roaster and Bear
Jalan Mangkubumi

Harga Menu:
Pizza Quattro Formaggi (59k)
Fettucine Bolognaise (32k)
Lemon Tea (16k)
Ice Cappucino (25k)
Semua Menu diatas belum termasuk pajak 10% + 5%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author