Sabtu, 07 November 2015

Angkringan Sendang

Share it Please
Yogyakarta, 8 November 2015
     Sering denger temen-temen nyebut nama "ke sendang yuk" ataau "angkringan sendang yuk", tapi gak pernah tau lokasinya dimana. Kemarin kebetulan nitip makan sama temen kos, eh ternyata dibeliin nasi kucing di angkringan sendang itu. Pas pertama coba, ternyata rasanya enak yaa, gak kayak nasi kucing yang lain. Nasi kucing ini dibungkus pakai daun pisang. Terus kertas nasinya ada tulisan "sendang" nya, ini nih yang jadi ciri khas dari nasi kucing ini.
     Akhirnya karena penasaran sama tempatnya, meluncurlah saya buat cari angkringan itu yang katanya ada di daerah babarsari. Sempet bingung karena gak ada tulisan atau spanduknya. Tapi akhirnya ketemu juga, itu juga saya nerka-nerka sendiri hehe. Buat kalian yang nyari angkringan ini, lokasinya ada di Jalan Babarsari, di sebrangnya Hotel Ceria atau utara Circle K







     
     Untuk menu nya sih cukup banyak yaaa. Ada nasi kucing sambal teri, sambal bandeng, sambal ati ampela, oseng tempe, dll. Ada juga nasi kucing yang pakai nasi uduk sama nasi kuning, malahan ada nasi bakar juga. Menu satenya juga banyak ada sate usus, kikil, telur, tempe, tahu, dll. Ada gorengan dan jajanan pasar juga, komplit deh. Yang ngelayanin juga ramah. Tempat duduk yang lesehan lumayan banyak ada empat meja kalau gak salah. Jadi buat kalian yang mau coba langsung kesini aja yaa :)

Angkringan Sendang
Jalan Babarsari, Sebrang Hotel Ceria, Utara Circle K

Range Harga :
Nasi Kucing Mulai Rp 2,000
Gorengan Mulai Rp 700
Sate Tusukan Mulai Rp 2,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author