Kamis, 12 November 2015

Nasi Gandul Bu RT

Share it Please
Yogyakarta, 12 November 2015
    Nasi Gandul ? Saya baru pertama kali mendengar nama makanan ini. Saya pun tidak ada bayangan sama sekali tentang makanan ini. Inilah yang membuat saya penasaran dengannya.




    Nasi Gandul Telur diberi harga 7 ribu dan jika menggunakan daging sapi harganya 14 ribu. Ternyata nasi ini disajikan di piring dengan tambahan kuah. Kuahnya terasa tidak asing di lidah saya, rasa kuahnya agak manis dan berwarna coklat. Yang saya suka, di tempat itu ada kerupuk udang juga hehe. Kalau saya pribadi yang porsi makannya cukup besar, menyantap nasi gandul ini hanya satu porsi itu rasanya kurang sekali. Buat saya itu hanya makanan penyangga saja. Tapi buat kalian yang porsi makannya sedikit, mungkin cukup kenyang dengan satu piring nasi gandul ini.
     Setelah selesai menyantap nasi gandul ini, benar saja saya masih merasa lapar. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke burjo dan membeli satu piring nasi telur seharga enam ribu hehehe maafkan perut saya yang size nya lebar ini (saya kurus kok :p)


Nasi Gandul Bu RT
Jalan Kaliurang Km. 5


Range Harga :
7 Ribu - 14 Ribu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author