Jumat, 20 November 2015

Hot Hot Crispy

Share it Please
Yogyakarta, 20 November 2015
     Selamat datang hari Jum’at =D Seneng nih yee bentar lagi weekend. Kebetulan di hari Jumat ini saya ambil dua mata kuliah yang selesai di jam 11.30. Berhubung saya dan teman-teman kelaparan, akhirnya kita langsung pergi buat beli makan. Di jalan, kita masih belum tau mau makan apa-apa. Tapi saya teringat salah satu tempat makan yang belum pernah kita kunjungi. Namanya Hot Hot Crispy. Akhirnya kita langsung menuju kesana.
     Begitu sampai, kita pilih tempat duduk sofa, biar lebih enak ngobrolnya. Gak lama setelah kita duduk, waiter nya dateng dan ngasih buku nemu. Menunya sih lumayan banyak ya, jadi kita bingung milihnya. Akhirnyaaaa kita pilih menu paket hehe berhubung itu paling murah sih menurut kita-kita :p

 Steak Ayam
 Paket Crispy 1 (Saus Lada Hitam)
 Paket Crispy 1 (Saus H2C)


     Saya sama dua teman saya pesan Paket Crispy 1, Paket itu inslude nasi putih, gurame cripy, tempe katsu dan sayur. Teman saya yang satu lagi pesan steak ayam. Oh iya, resto ini nyediain empat jenis bumbu yang berbeda. Ada saus lada hitam, h2c, asam manis dan mentega. Kalau dari segi rasa, saya rasa gurame crispy nya hambar, tidak ada rasa asin atau tidak berasa bumbunya. Tapi saya suka tempe katsunya. Kalau untuk steak ayam, teman saya pesan dengan saus lada hitam, tapi yang dirasa adalah rasa mentega.



Hot Hot Crispy
Jalan Demangan Baru
Sebrang Amelia Hotel / Letusee Salad

Harga Paket
Mulai IDR 18,500
 Steak Ayam IDR 19,500 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author