Kamis, 19 November 2015

Depot Nikmat H. Djanuari

Share it Please
Yogyakarta, 19 November 2015
    Agenda saya hari ini mau nemenin teman saya cabut gigi di JIH. Sebelum cabut gigi, dia ngajak makan karena takut nantinya bakal kelaperan setelah ke dokter. Tiba-tiba saya keinget satu tempat makan di deket teminal concat, penasaran sih kenapa setiap lewat situ kok keliatannya rame terus. Berhentilah kita di tempat makan itu.

Soto Sulung
Sate Ayam
     
     Saya sih pesan soto sulung ditambah nasi putih. Kalau temen saya pesan sate ayam dan lontong. Saya sih baru pertama kali makan soto sulung. Isinya ada daging sapi, babat dan telur rebus (1/2). Kuahnya gimana ya rasanya hehe saya bingung jelasinnya. Lontong nya saya suka, gak lembek dan gak keras. Bumbu kacang di sate ayamnya juga saya suka, jadi inget warung sate langganan saya di kampung halaman.




Depot Nikmat 1
Cak H. Djanuari
Jalan Anggajaya, Condong Catur
Utara Terminal Concat

Harga :
Sate Ayam      IDR 14,000
Soto Sulung     IDR 12,000
Nasi Putih       IDR 3,000
Lontong           IDR 3,000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author