Kamis, 26 November 2015

Susu Murni Jeckex

Share it Please


Yogyakarta, 26 November 2015
     Siapa penggemar susuuuu ? Akuuuu hehehe hari ini kenyang banget sih sebenernya, lantaran aku abis makan pecel lele a.k.a penyetan. Tapi ya masih penasaran aja sama susu yang satu ini. Kata teman saya yang pernah coba si Jeck di Solo sih rasanya enak. Jadi saya penasaran, walaupun ini bukan si Jeck tapi si Jeckex. Saya juga gak tau kenapa namanya kayak gitu. Apa mungkin karena dia mantan pegawai di si Jeck Solo ya? Entahlah hehe
     Ternyata disini gak Cuma jual susu aja, banyak makanan yang lain juga, mirip-mirip angkringan gitu lah. Ada roti bakar juga. Pertama saya liat menunya, saya bingung sendiri, banyaaaak banget varian susu yang saya gak tau itu bedanya dimana. Berhubung saya sukanya Coklat, of course saya pesan susu coklat. Di menunya itu ada yang namanya SUKAMANDI aka Susu coklat manis dingin, disampingnya ada SUKADI aka Susu coklat dingin, nah dibawah ada lagi yang namanya Es susu coklat. Saya juga gak ngerti bedanya dimana hehe tapi ya akhirnya sama pesan SUKADI dan teman saya pesan STM Jahe aka susu telur madu jahe. Udah pernah belum minum susu pakai teluur? Rasanya enak, jahenya seger walaupun pakai jahe bubuk sih. Tenang aja, telurnya akan mateng ketika dicampur madu kok, jadi gak usah khawatir. Kalian harus coba ya =D




      
Saya sukaaaaaa rasa nya. Enaaaaaak. Ukuran gelasnya sih emang gak besar ya, kayak gelas-gelas biasa gitu, tapi ya sebanding lah sama harganya yang gak terlalu mahal. Kalau ada yang jumbo sih saya pasti pesan yang jumbo hehehe




Susu Murni Jeckex
Jalan Kaliurang (Deket Lampu Merah Lumer)
 Harga :
SUKADI        IDR 6,500
STM Jahe        IDR 9,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author