Selasa, 10 November 2015

Ayam Bakar Pak Yanto (Ex Ayam Genther)

Share it Please
Yogyakarta, 10 November 2015
       Alhamdulillah ya, Jogja beberapa hari ini selalu diguyur hujan yang lumayan deras. Kebetulan sore ini abis hujan dan udara di Jogja sejuk-sejuk gimana gitu hehehe. Jadi kayaknya enak nih kalau makan “Soto Sampah” yang ada di daerah Kranggan. Tapi sayangnya pas sampai kesana, sotonya tutup. Alhasil saya harus cari alternatif lain nih.
        Akhirnya saya pergi ke daerah Kota Baru terus makan di Ayam Bakar Pak Yanto. Dulunya ayam bakar ini terkenal dengan nama Ayam Bakar Genther. Saya juga baru tau sebenernya sama ayam bakar ini. Jadi yaa saya penasaran buat coba, mengingat tendanya gak pernah sepi dari pengunjung.





        Saya akhirnya pesan 2 porsi nasi + ayam bakar + tempe, ternyata dapet krispi ditambah ada dua macam sambal, ada sambal matang dan sambal bawang. Bumbunya enak, apalagi bumbu bakarnya, sambalnya juga enaaak, yang saya suka itu ayamnya empuk dan nasinya gak keras. Oh iya, disini gak Cuma ada sajian ayam aja, ikan nika ataupun ikan lele juga ada. Tapi pas tadi saya kesini jam setengah 8 malam, yang ada tinggal ayam sama tempe aja, yang lain habis. Lain kali mungkin saya akan balik kesini lagi untuk coba menu ikannya.



Ayam Bakar Pak Yanto
(Dulunya Ayam Bakar Genther)
Jalan Juwandi, Belakang SMPN 5 Yogyakarta



Harga :
Nasi + Ayam Bakar/Goreng   Rp 11,000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author