Rabu, 04 November 2015

Nikkou Ramen

Share it Please
Yogyakarta, 4 November 2015
     Tiba-tiba kepikiran buat makan Rameeeeennn.. Udah lama juga sih gak makan makanan Jepang yang satu ini. Setelah ngeliat postingan di Instagram tentang Ramen ini, saya terpancing juga buat kesana hehe dasarnya sih emang laper mata. Ngeliat makanan yang harganya murah langsung pengen buru-buru kesana. FYI, kalau kesana pas jam makan siang katanya harus waiting list lhoo. Saya sih kemarin kesana jam 7 malem jadi gak begitu ramai, cuma sayangnya kalau udah malem itu banyak menu ramen yang Sold Out, saya cuma disisain tiga menu ramen. Walaupun menu yang lain masih komplit sih.
 Chicken Chili Ramen
Seafood Ramen



     Overall sih buat rasa kuahnya enak, tapi mie ramen saya sepertinya masih kurang lama merebusnya. Porsinya JUMBO, mangkok mienya gedeee banget haha saya kaget aja ramen dengan porsi besar ini harganya 15Ribu. Saya makan ramen itu akhirnya gak abiiiisss -- Buat minumnya saya pesen Strawberry Senshii yang segeeeer banget, di gelasnya banyak potongan buah strawberry nya, perpaduan antara asem sama manis yang paass, juara deh pokoknya.


Nikkou Ramen Yogyakarta
Jalan A.M Sangaji

Range Harga:
Makanan
15k - 25k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author