Jumat, 27 November 2015

Lotak dan Gado-Gado Bu Bagyo

Share it Please


Yogyakarta, 27 November 2015
     Haloo para pecinta kuliner :D Seperti biasa, hari ini hari Jumat dan saya ada kuliah dari pagi sampai jam 11 siang. Selesai kuliah saya dan teman-teman mengalami lapar akut haha. Awalnya sih kita mau makan coto makassar yang di kota baru, tapi gak jadi karena jalannya ditutup ada yang mau Salat Jumat. Akhirnya kita pergi makan ke Lotek Legendaris Kota Yogyakarta nih.
     Sampai disana, ternyata ramaaai sekalii, berhubung udah jam nya makan siang kali yaa dan mayoritas yang makan perempuan, mungkin karena saya dateng pas lagi jamnya Salat Jumat juga. Saya sih pesan Gado-Gado + Ketupat. Tapi ketiga teman saya yang lain pesan Lotek. Gak tau kenapa, saya lebih suka gado-gado, walaupun saya tau sih kalau lotek rasanya lebih segar hehehe

 Gado - Gado Bu Bagyo
Tjap Tjae

    Soal rasa gak usah ditanya lagi lah ya, enaaak dan mantaabb. Apalagi makan nya pas keadaan lapar akut dan ditemani segelas es jeruk, segeer banget haha *jangan ngiler yaa*. Oh iya, porsi nya lumayan banyak ya menurut aku. Aku sih jujur, gak habis pas makan gado-gadonya. Padahal udah dipaksain buat ngabisin karena sayang, yaa tetep aja gak muat di perut hehehe yaudalah ya, kan gak baik juga kalau memaksakan diri hehe =D Untuk tjap tjae nya aku suka. Jadi di Bu Bagyo ini ada tjap tjae, ada juga capcay. Kalau capcay itu yaa isinya sayur-sayuran. Nah kalau tjap tjae ini yang ala Jawa, banyak cakwe sama gorengannya gitu di potong-potong, ada sayurnya juga sedikit, saya suka rasa tjap tjaenya, enak.




 Lotek dan Gado-Gado Bu Bagyo
Belakang Galeria Mall

Harga :
Lotek + Ketupat                     IDR 11,000
Gado-Gado + Ketupat           IDR 13,000
                                                Tjap Tjae                                 IDR 10,000
Es Teh dan Es Jeruk                IDR   3,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author