Sabtu, 14 November 2015

Mie Ayam Bu Tumini

Share it Please
Yogyakarta, 15 November 2015.
    Halooo pecinta mie ayaaam, Jogja alhamdulillah siang ini mataharinya agak ngumpet hehehe sayaa dan teman saya langsung caw nih ke daerah terminal giwangan, bela-belain cuma buat beli Mie Ayam yang legendaris ini haha. Saya penasaran pengen coba, kayak gimana sih rasanya. Akhirnya saya berangkat dari kos sekitar jam setengah 1 siang, melewati perjalanan yang lumayan jaauuhh dan banyak lampu merah ditengah terik matahari *lebay.
   Begitu sampe ditempatnya nih, saya kageet. Gileee ini mie ayam atau apa, ramenya kayak gini. Saya harus nunggu sampai ada orang yang keluar dan selesai makan. Karena pas saya datang kesana, mejanya penuh semua. Setelah lima menit berdiri, akhirnya saya dan teman saya dapat tempat duduk juga. Sayangnya setelah dudukpun, pasanan kami datang agak lama karena saat itu memang penuh sekali. Oh iya, saya pesan Mie Ayam Ekstra Ayam dan teman saya pesan Mie Ayam Jumbo.


Mie Ayam Jumbo
 Mie Ayam Ekstra Ayam



Setelah lama menunggu, akhirnya pesanan saya datang juga. Kali ini saya kaget lagi. Kenapaaa ? Karena mie ayamnya ketutup ayam yang banyaak wkwk saya juga ketawa lihat pesanan teman saya, mie ayam jumbo nya bener-bener porsi jumbo banget lah haha kita sih sok-sokan pesen yang aneh-aneh padahal baru pertama kali kesini.
Makan mie ayam ditemani keringat yang bercucuran di seluruh badan itu sensasi nya mantabb haha panas ditambah banyak orang daaan pedasnya sambal bercampur jadi satu. Yang khas dari mie ayam ini adalah kuah ayamnya. Buat pecinta masis, mungkin cocok jika pesan mie ayam ekstra ayam, karena akan diberi ekstra kuah juga. Tapi kalau saya mungkin akan lebih suka mie ayam yang biasa karena terlalu banyak bumbu ayamnya dan rasanya manis. Buat yang tinggal di Jogja, wajib nih coba mie ayam ini ya J



Mie Ayam Bu Tumini
Utara Terminal Giwangan

Range Harga :
Mulai 6 Ribu - 10 Ribu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

About Me

Follow The Author